Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Kedua Kiper Barcelona Akan Tetap Bertahan Di Camp Nou

Berita Bola : Kedua Kiper Barcelona Akan Tetap Bertahan Di Camp Nou

Barcelona – Klub-klub raksasa eropa mulai gencar dalam mendatangkan pemain-pemain baru guna memperkuat timnya pada bursa transfer musim panas ini. Namun bukan hanya sekedar mendatangkan pemain, tetapi tim-tim raksasa juga akan mempertahankan mati-matian para pemain yang dirasa telah berjuang keras dalam memperkuat timnya itu.

Berita Bola : Kedua Kiper Barcelona Akan Tetap Bertahan Di Camp Nou

Seperti halnya klub raksasa Barcelona. Kabarnya Blaugrana masih menginginkan kedua kiper unggulan mereka yakni Ter Stegen dan Claudio Bravo untuk tetap bermain membela Barcelona. Mereka rela melakukan apapun demi mempertahankan kedua kiper tersebut agar tidak hijrah ke tim lain.

Kabarnya, Claudio Bravo dan Ter Stegen masih dalam kontrak dengan Barcelona. Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez meyakinkan kedua kiper tersebut untuk tidak meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya akan melakukan apa pun untuk untuk mencegah keduanya (Bravo dan Ter Stegen) pergi di musim panas ini. Sikap kami tidak berubah sejak pertama kali saya mengatakan bahwa mereka akan lanjut,” jelas Fernandez, seperti dikutip dari Marca, Jumat (15/7/2016).

Banyak yang berspekulasi bahwa kedua kiper Barca tidak akan bertahan di Camp Nou. Namun Fernandez menyangkal tudingan tentang kedua kiper tersebut. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut hanya spekulasi orang-orang semata.

“Orang-orang berspekulasi terlalu banyak, faktanya adalah kami memiliki dua kiper luar biasa yang masih dalam kontrak,” terangnya.

(bimbim)

x

Check Also

Lionel Messi Menjadi Topskorer La Liga Musim 2016/2017

Banding Hukuman Lionel Messi Ditolak

Catalunya – Lanjutan perkara yang tengah dihadapi Lionel Messi untuk bisa naik banding atas hukuman ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb