Home > Berita Bola > Berita Bola : Kedatangan Guardiola ke Manchester City Sangat Tepat

Berita Bola : Kedatangan Guardiola ke Manchester City Sangat Tepat

Leicester  – Manajer dari Leicester City yaitu Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa kedatangan dari Josep Guardiola ke Manchester City memang disaat yang tepat. Hal ini dikarenakan pada saat ini, The Citizens yang dikenal sebagai julukan dari City bisa dikategorikan masuk ke dalam salah satu dari klub terbaik yang ada pada Premier League, bahkan yang ada di wilayah Eropa.

Berita Bola : Kedatangan Guardiola ke Manchester City Sangat Tepat

Tidak dipungkiri memag prestasi dari Manchester Biru kini semakin membaik semenjak di tahun 2008 telah diambil alih oleh Abu Dhabi United Group. Memang pada dua musim pertama, klub yang saat ini telah dipunyai oleh seorang pengusaha yang berasal dari Uni Emirat Arab yaitu Sheikh Mansour hanya berhasil mendapatkan trofi Piala FA di musim 2009-2010.

Namun berselang beberapa tahun kemudian, City telah berhasil mendapatkan sejumlah trofi. Apabila ditotal, sejak tahun 2008, City berhasil mendapatkan dua trofi Premier League dan Piala Liga serta memperoleh satu gelar di ajang Piala FA.

Dengan kedatangan Guardiola kali ini, diharapkan dapat membuat City mendapatkan kesuksesan yang lainnya. Tidak hanya dapat berjaya di Inggris, namun mantan dari entrenador Barcelona dan Bayern Munich ini diharapkan dapat memboyong Manchester City untuk menjadi juara di ajang Liga Champions, yang tidak lain sebagai trofi yang begitu diidam-idamkan oleh sang pemilik klub.

Seperti yang dikutip dari Football Italia, Selasa (19/7/2016), Ranieri mengakui bahwa Guardiola bergabung dengan Manchester City di waktu yang cukup tepat. Karena kedatangannya ketika klub sedang bermain dengan indah. Dimana gaya permainan tersebut didapatkan oleh City dari dua orang pelatih yang sebelumnya yaitu Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb