Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Kabar Kepindahan Mario Gotze ke Borussia Dortmund Masih Diragukan

Berita Bola : Kabar Kepindahan Mario Gotze ke Borussia Dortmund Masih Diragukan

Munchen – Masa Depan Mario Gotze di Bayern Munchen akan segera berakhir pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Gotze dikabarkan akan segera meninggalkan skuad Bayern Munchen. Diduga bahwa dirinya akan kembali ke klub lamanya yakni Borussia Dortmund.

Berita Bola : Kabar Kepindahan Mario Gotze ke Borussia Dortmund Diragukan

Beredar kabar bahwa pihak Munchen dan Dortmund telah saling sepakat setelah menjalani negosiasi. Negosiasi tersebut tengah membicarakan soal transfer Gotze. Diduga bahwa Dortmund harus menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp361 miliar kepada Bayern untuk mengambil Gotze kembali. Namun rumor tersebut dibantah oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Ia membantah bahwa belum adanya kesepakatan dengan klub Dortmund mengenai kepindahan Gotze tersebut. Sepanjang musim 2015/16, penampilan Gotze dinilai kurang bersinar. Selama membela Bayern Munchen, dirinya hanya mampu membukukan rekor enam gol dan empat assist saja dari 21 laga penampilannya.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa sebuah kesepakatan sudah tercapai (mengenai transfer Gotze). Namun, saya bisa mengkonfirmasi bahwa sudah ada pembicaraan antara Borussia Dortmund dan juga agennya,” ucap Rummenigge, seperti dikutip dari Bild, Selasa (19/7/2016).

(bimbim)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...