Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Juventus Melunasi Denda Rp 29 Miliar kepada Nike

Berita Bola : Juventus Melunasi Denda Rp 29 Miliar kepada Nike

Turin – Juventus diwajibkan membayar Rp 29 miliar. Dana tersebut harus dibayarkan kepada Nike. Sebab, manajemen menjual merchandise ilegal pada 2012. Hal tersebut telah ddiputuskan dalam sidang yang dipimpin Alexis Mourre di Jenewa.

Berita Bola : Juventus Melunasi Denda Rp 29 Miliar kepada  Nike

Pada 2012, Juventus memutuskan untuk menjual jaket yang menyertakan tiga bintang di atas logo mereka. Namun nyatanya saat itu Juventus diperintahkan oleh Federasi Sepakbola Italia untuk menggunakan dua bintang.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang sempat terkena kasus Calciopoli. Selain dipaksa degradasi, Juventus juga dijatuhi sanksi berupa pencabutan gelar juara.

Pihak Juventus masih mengaku tidak bersalah dengan penjualan jaket yang terdapat logo dengan tiga bintang tersebut. Kabarnya hal tersebut membuat hubungan antara Si Nyonya Tua dengan Nike menjadi renggang.

Nike bekerja sama dengan Juventus sejak 2001 sampai dengan 2014. Namun kini Juventus bekerja sama dengan Adidas sebagai penyedia seragam. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Buffon : Kali Ini Tak Ada Lawan Yang Bisa Dipilih Juve

Buffon : Kali Ini Tak Ada Lawan Yang Bisa Dipilih Juve

Catalunya – Usai berhasil menyingkirkan Barcelon di babak perempatfinal, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa dirinya tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb