Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Incar Icardi Dari Inter Milan

Berita Bola : Juventus Incar Icardi Dari Inter Milan

Turin – Nama Icardi masuk ke bursa transfer setelah sang agen, Wanda Nara, mengatakan bahwa Inter ingin menjual sang kapten. Juventus secara mengejutkan dikabarkan masuk dalam perburuan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Berita Bola : Juventus Incar Icardi Dari Inter Milan

Berbicara kepada Calciomercato.com, Wanda yang juga istri Icardi mengklaim bahwa Inter sedang butuh uang. Inter harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka dan ingin melepas Icardi.

“Mauro tidak ingin pergi, pihak klub yang memang terpaksa menjualnya. Inter ingin 40-50 atau 70 (juta euro). Pikirkan saja sendiri,” tulis Wanda lewat Twitter.

Yang mengejutkan adalah rumor yang menyebut Juventus tertarik untuk menjadikan Icardi sebagai pengganti Morata. Namun sejak Wanda mengumumkan bahwa Icardi dijual, sederet klub sudah langsung bergerak. Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Spurs dan Manchester United telah menyatakan ketertarikan mereka langsung kepada Inter. Wanda juga dikabarkan akan segera menghubungi Arsenal, Chelsea dan Liverpool untuk menaikkan nilai tawarnya.

Salah satu klub dari Inggris Wes Ham juga tertarik untuk mendapatkan Icardi bahkan, baru West Ham saja yang sudah melayangkan tawaran. Namun sodoran 40 juta euro dari Wst Ham sudah ditolak oleh Nerazzurri. Atletico Madrid juga sudah semakin dekat dan telah berbicara dengan Wanda. Icardi memang sosok striker yang sangat dibutuhkan oleh Juventus untuk mempertajam lini serang mereka. Bersama Inter Icardi menjelma menjadi sosok striker yang sangat berbahaya sekaligus menjadi kapten untuk memimpin pasukan Nerazurri.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Buffon Dan Neuer Contoh Bagi Donnarumma

PSG Masih Belum Putus Asa Goda Kiper Milan

Jakarta – PSG nampaknya masih belum putus asa untuk menggoda kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. ...