Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Ikut Ramaikan Perburuan Kante

Berita Bola : Juventus Ikut Ramaikan Perburuan Kante

Turin – Juventus sangat agresif dalam bursa tranfer pemain musim panas kali ini. Juventus mengincar beberapa pemain dari berbagai lini untuk diboyong ke Juventus Stadium. Sejauh ini Juve sudah berhasil mendatangkan Miralem Pjanic dan Dani Alves meski bursa transfer belum resmi dibuka.

Berita Bola : Juventus Ikut Ramaikan Perburuan Kante

Juventus dikabarkan ikut tertarik dalam perebutan gelandang pekerja keras milik Leicester City N’Golo Kante. Berkat kinerjanya yang sangat impresif Kante diincar oleh beberapa klun besar seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, Real Madrid dan juga Juventus.

PSG dan Real Madrid dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada leicester. Kebetulan, Kante disebut memiliki klausul buyout sebesar 25 juta euro jika pembelinya adalah klub yang bermain di Liga Champions.

Menurut Tuttosport, kehadiran Kante diharapkan menjadi penutup absennya Claudio Marchisio. Kante bisa bermain di depan lini belakang dan menjadi penyambung antara pertahanan dan penyerangan.

Kante menjadi sosok sentral yang mengantarkan Leicester menjadi juara Premier League. Bersama timnas Prancis, kinerja Kante juga luar biasa bagus sepanjang Euro 2016 kali ini. kante berhasil meloloskan Prancis pada babak perempat final Euro 2016. Prancis sendiri akan menghadapi tim debutan Islandia dalam perempat final Euro 2016. Kante sendiri menjadi andalan Prancis untuk menjaga keseimbangan di lini tengah. Prancis menargetkan juara dalam euro 2016 kali ini.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timnas Kosta Rika Berikan Pujian Kepada Keylor Navas

Pelatih Timnas Kosta Rika Berikan Pujian Kepada Keylor Navas

San Jose – Oscar Ramirez sebagai pelatih timnas Kosta Rika dikabarkan mengaku ikut senang dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb