Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Juan Mata Kini Didekati Villarreal

Berita Bola : Juan Mata Kini Didekati Villarreal

Villarreal – Denis Suarez adalah salah seorang pemain andalan Villarreal. Klub tersebut pun sangat pusing karena kehilangan pemain tersebut. Meski demikian, mereka telah mendapat pengganti. Dia adalah Juan Mata.

Berita Bola : Juan Mata Kini Didekati Villarreal

Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (13/7/2016), gelandang Manchetser United tersebut menjadi incaran utama Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal. Pemain yang pernah membela Chelsea tersebut menarik perhatian Villarreal untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Villarreal didukung oleh kondisi Mata yang tak menentu di Man United. Kedatangan Jose Mourinho bak petaka untuk sang pemain. The Special One – julukan Mou – dikabarkan takkan memasukan namanya dalam susunan tim utama musim ini.

Dengan talenta yang dimiliki Mata, tentu Villarreal takkan menyia-nyiakan kesempatan untuk membajaknya ke El Madrigal, kandang Villarreal. Apalagi sang pemain juga memiliki segudang pengalaman bermain di ajang La Liga.

Namun halangan terbesar bagi Villarreal adalah dua klub yang juga siap untuk mendapatkan sang pemain. Dua klub tersebut yakni Valencia dan Everton. Meski demikian, peluang untuk ketiganya mendapatkan Mata sama-sama terbuka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Punggawa MU Harus Bisa Beri Bukti

Punggawa MU Harus Bisa Beri Bukti

Manchester – Bojan Djordjic berikan penilaian bahwa para pemain MU harus berlatih keras untuk membuktikan ...