Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Josep Guardiola Hanya Tanggapi Santai Kritik Ribery

Berita Bola : Josep Guardiola Hanya Tanggapi Santai Kritik Ribery

Manchester – Josep Guardiola memang telah dipilih sebagai pelatih Manchester City. Namun, belum lama ini, dia dikritik eks anak asuhnya. Dia adalah Frank Ribery. Menurut Ribery, Guardiola adalah salah seorang sosok pelatih muda yang banyak bicara.

Berita Bola : Josep Guardiola Hanya Tanggapi Santai Kritik Ribery

Mendapat kritik pedas, Guardiola justru menanggapinya dengan santai. Bahkan, pelatih asal Spanyol itu membalas kritikan Ribery dengan cinta. Guardiola mengatakan dirinya sangat mencintai sosok Ribery.

Tidak hanya itu, bahkan Guardiola merasa bersyukur disebut sebagai pelatih muda. Sebab, dengan begitu, mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku akan belajar banyak.

”Tentang Ribery, saya harus mengatakan bahwa saya sangat mencintainya. Sangat baik dengan apa yang dikatakan Ribery bahwa saya adalah pelatih muda. Saya di sini untuk belajar,” ujar Guardiola, sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (30/7/2016).

Namun perjalanan Guardiola sebagai pelatih Manchester City bisa dikatakan tidak sempurna. Pasalnya, The Citizens –julukan City– sempat dikalahkan Bayern pada laga persahabatan serta menang lewat drama adu pelati melawan Borussia Dortmund di International Champions Cup. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Caballero Berharap Man City Perpanjang Kontraknya

Caballero Berharap Man City Perpanjang Kontraknya

Manchester – Willy Caballero ungkapkan niatnya untuk terus berharap agar dipertahankan Man City di musim-musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb