Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Jol Minta Mou Terus Memantau Perkembangan Ramadan Sobhi

Berita Bola : Jol Minta Mou Terus Memantau Perkembangan Ramadan Sobhi

Manchester – Pelatih Al Ahly Martin Jol pun berpesan kepada juru taktik di Inggris mengenai kemampuan terbaik pemain anyar Stoke City yang baru dibeli dari klub Mesir Al Ahly Ramadan Sobhi. Salah satunya adalah manajer baru Manchester United, Jose Mourinho.

Berita Bola : Jol Minta Mou Terus Memantau Perkembangan Ramadan Sobhi

Jol yang pernah menjadi arsitek Tottenham Hotspur (2004-2007) dan Fulham (2011-2013) itu mengatakan, “Saya sudah mengirim pesan kepada Jose Mourinho, yang juga kerap berhubungan dengan saya, memintanya untuk memantau Ramadan di Stoke City.”

“Dia adalah seorang pemain yang briliand, dan dia bisa bermain di Manchester United setelahnya,” sambung Jol yang sukses membawa Ajax Amsterdam juara Liga Belanda (Eredivisie) pada 2009/10, dan Roda JC pada 1996/97.

Sobhi dibeli Stoke dari Al Ahly dengan harga 5,10 juta poundsterling. Winger berusia 19 tahun itu merupakan salah satu kunci keberhasilan Jol mengantar Al Ahly menjadi juara Liga Mesir 2015-2016.

“Saya mencoba untuk menahan Sobhi dalam tim ini tetapi dia ingin merasakan kesempatan [bermain] di Liga Inggris. Saya berharap dia akan sukses di Inggris, dan saya akan selalu mendukung dia di sana,” ujar juru taktik berusia 60 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb