Home > Berita Liga Spanyol > Berita Bola : Jersey Baru Real Madrid Yang Terkesan Simpel

Berita Bola : Jersey Baru Real Madrid Yang Terkesan Simpel

Madrid – Kompetisi musim 2016/17 sebentar lagi akan digelar. Bursa transfer pemain juga semakin memanas. Banyak klub-klub besar eropa saling memamerkan pemain-pemain baru mereka. Namun itu tidak terjadi pada klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Berita Bola : Jersey Baru Real Madrid Yang Terkesan Simpel

Real Madrid malah pamer tentang jersey barunya. Jersey tersebut akan dikenakan mereka pada musim 2016/17 nantinya. Jersey tersebut disuplai oleh pihak Adidas. Warna putih pada jersey kandang mereka akan tetap di dominasi warna putih lagi, seperti pada musim-musim lalu.

Namun, ada yang berbeda dari jersey baru mereka. Yakni adanya kerah baju di jersey baru madrid tersebut dan terdapat strip warna hitam di sebelah sampingnya. Sedangkan pada jersey tandang mereka, warna ungu dipilih menjadi warna dasar. Beda dengan jersey kandang mereka, jersey tandang ini tidak memiliki kerah baju, dan ditambah strip putih dibagian bahu dan lengannya.

Jersey baru tersebut sudah dapat di beli di toko resmi milik Real Madrid untuk pendukung mereka yang ingin menambah koleksi jerseynya. (bimbim)

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb