Home > Berita Bola > Berita Bola : Jelang EPL, Hull City Dilanda Badai Cedera

Berita Bola : Jelang EPL, Hull City Dilanda Badai Cedera

London – Michael Dawson dikabarkan bakal diparkir selama tiga bulan. Kapten Hull City tersebut terpaksa menepi karena cedera lutut. Cedera tersebut didapat saat meladeni Mansfield dalam tur pramusim.

Berita Bola : Jelang EPL, Hull City Dilanda Badai Cedera

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (21/7/2016), hasil pemindaian menyatakan jika Dawson mengalami cedera serius pada ligament kolateralnya. Ia diharapkan menggunakan penjepit kaki hingga enam minggu kedepan.

Dawson bergabung dengan The Tigers dari Tottenham Hotspur pada musim 2014. Kabarnya cedera tersebut mengakibatkan dirinya kehilangan enam pertandingan pertama bersama klub dalam pembukaan Premier League musim 2016-2017.

Selain Dawson, sejumlah pemain Hull seperti Tom Huddlestone dan Jake Livermore juga akan absen sekira dua minggu lantaran mengalami cedera Achilles. Mereka sebelumnya sempat mengeluh karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Allan McGregor kabarnya juga akan absen panjang hingga musim depan karena harus melakukan operasi kembali. Sementara, Alex Bruce harus menghabiskan enam bulan usai operasi menghilangkan tonjolan tulang di kakinya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...