Home > Berita Liga Inggris > Stoke City > Berita Bola : Jack Butland Akhir Dapat Bermain kembali dengan Stoke City

Berita Bola : Jack Butland Akhir Dapat Bermain kembali dengan Stoke City

London – Jack Butland sangat senang. Sebab, kiper Stoke City tersebut telah melawan hambatan mental. Selama ini, masalah tersebut terus menghantuinya. Kabarnya, Kini dia bakal kembali merumput dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, dia telah absen panjang karena cedera.

Berita Bola : Jack Butland Akhir Dapat Bermain kembali dengan Stoke City

Penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut itu harus absen dalam Piala Eropa 2016 lantaran mengalami patah pergelangan kaki. Ia terpaksa tersingkir saat laga persahabatan antara Inggris melawan Jerman pada Maret 2016. Selain itu, ia juga harus kehilangan sejumlah pertandingan terakhirnya dengan The Potters.

Butland membuat penampilan perdanaya usai cedera dalam pertandingan pramusim Stoke dengan Burton Albion pada Sabtu 16 Juli 2016. Ia sukses menjaga clean sheet sebelum digantikan pada babak pertama.

”Saya benar-benar senang bisa kembali dan mendapatkan beberapa menit dalam pertandingan. Saya merasakan kembali di lapangan dengan benar-benar baik. Saya merasa baik dan kuat, serta pergelangan kaki juga sudah benar-benar sembuh. Ini merupakan sebuah awal yang positif,” ungkap Butland, sebagaimana diwartakanSportsmole, Senin (18/7/2016).

”Setelah operasi awalnya saya tidak dapat melakukan banyak hal. Saya mulai beraktifitas kembali setelah sembuh dari pembengkakan. Saya sembuh dua minggu lebih cepat karena petuga medis selalu membantu dalam berbagai hal. Mereka membuat saya dapat bermain tanpa harus merasakan sakit,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Stoke City Berusaha Untuk Meminjam Fabian Delph

Stoke City Berusaha Untuk Meminjam Fabian Delph

Stoke City – Mark Hughes mengakui bahwa saat ini timnya sedang dalam usaha untuk bisa ...