Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Tanggapan Atas Cedera yang Diderita Ronaldo

Berita Bola : Inilah Tanggapan Atas Cedera yang Diderita Ronaldo

Lisbon – Sang CR7 tidak bisa menikmati final Piala Eropa 2016 dengan sempurna. Itu terjadi karena sang mega bintang ini mengalami cedera setealah bertabrakan dengan pemain Prancis, Dimitri Payet. Dia akhirnya harus keluar dari lapangan dan menikmati pertandingan dari pinggir lapangan.

Berita Bola : Inilah Tanggapan Atas Cedera yang Diderita Ronaldo

Ketika dirinya divonis tidak bisa melanjutkan pertandingan, Ronaldo langsung menangis di lapangan. Dia merasa menyesal tak bisa membawa Portugal berjuang hingga akhir pertandingan.

Saudara perempuannya berpendapat, Katiua Aveiro, banyak orang merasakan kesedihan Ronaldo. Akan tetapi dia menilai bahwa hal tersebut sama seperti pengorbanan yang dilakukan Yesus.

“Air mata untuk saudara saya seperti menggali hati dan kami semua menangis serta merasakan sakit secara bersama,” ujar Aveiro seperti diberitakan Daily Star, Rabu (13/7/2016).

“Tetapi Tuhan sungguh baik seperti penyelamat kami Yesus Kristus yang menderita di kayu salib untuk kami. Ia menderita karena tak bisa membantu teman-temannya dan orang-orang yang ia cintai,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Peluang Madrid di Leg 2 Piala Super Spanyol Tanpa Ronaldo ?

Ronaldo Disanksi 5 Laga, Madrid Ajukan Banding

Madrid – Real Madrid tidak senang dengan sanksi larangan bermain lima kali yang dijatuhkan Federasi ...