Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Inilah Saran Seaman kepada Arsene Wenger

Berita Bola : Inilah Saran Seaman kepada Arsene Wenger

London – David Seaman memberikan saran kepada Arsene Wenger. Mantan kiper Arsenal tersebut mengungkapkan, sang pelatih harus menunjukkan dominasi di bursa transfer pemain musim panas.

Berita Bola : Inilah Saran Seaman kepada Arsene Wenger

Hal tersebut diungkapkan bukan tanpa alasan. Sebab, itu dapat membuat klub bersaing lebih kompetitif. Terutama dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan.

Pria berusia 52 tahun tersebut menghabiskan 13 tahun kariernya bersama klub yang berbasis di London Utara tersebut. Seaman menegaskan, dengan mendatangkan sejumlah penyerang dan gelandang baru, dapat meningkatkan daya gedor timnya saat bertanding.

Selama musim panas ini, Arsenal hanya membeli seorang pemain senior dengan memboyong Granit Xhaka menuju Emirates Stadium, sebelum berkompetisi dalam Piala Eropa 2016. Melihat hal itu, Seaman sangat prihatin karena klub jarang sekali merekrut tenaga baru setiap musimnya.

”Kami masih membutuhkan setengah dari pemain dalam jendela transfer. Granit Xhaka akan bermain di lini tengah, namun kami masih membutuhkan seseorang seperti Patrick Vieira dan sejumlah striker lainnya,” ungkap Seaman, sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (18/7/2016).

”Ia perlu membeli sejumlah pemain untuk meningkatkan performa klub. Seorang penyerang dan gelandang pastinya akan sangat membantu. Masalahnya ada banyak sekali pemain yang bermain dalam Piala Eropa 2016 yang tidak akan siap menjelang awal musim. Hal tersebut membuat tim semakin melemah,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

London – Baru-baru ini harian The Mirror mengabarkan bahwa Everton sudah menjadikan Jack Wilshere sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb