Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Inilah Penilaian Ranieri Terhadap Vardy

Berita Bola : Inilah Penilaian Ranieri Terhadap Vardy

Leicester – Ranieri sangat senang bersyukur. Sebab, Jamie Vardy tidak jadi hengkang dari Leicester. Sebelumnya, banyak isu yang mengungkapkan bahwa Vardy bakal angkat kaki dari King Power Stadion.

Berita Bola : Inilah Penilaian Ranieri Terhadap Vardy

Arsenal menjadi klub paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Vardy. Namun Vardy menolaknya dan lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Leicester.

Ranieri mengaku sangat senang atas keputusan Vardy tersebut. Bahkan pelatih berkacamata tersebut tidak segan-segan menyebut Vardy sebagai seorang raja.

”Saya sangat senang. Dia sangat menikmati momennya di sini. Ia adalah seorang raja. Terima kasih kepadanya dan keluarganya. Dia telah memilih pilihan yang luar biasa,” ujar Ranieri sebagaimana diberitakan ESPN pada Sabtu (16/7/2016).

”Saya percaya dengannya. Seperti yang Anda bayangkan, dia datang dari tim kecil dan menjadi pemain kelas atas. Kemudian tim besar menginginkannya, tetapi dia memilih tinggal. Itu sangatlah luar biasa,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb