Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Inilah Komentar Ranieri Terkait Kepergian Kante

Berita Bola : Inilah Komentar Ranieri Terkait Kepergian Kante

Leicester – Kabara kurang menyenangkan datang dati kubu Leicester City. Para suporter Leicester City harus menerima kenyataan. N’Golo Kante bakal hengkang dari King Power Stadium. Dia bakal hijrah menuju ke Chelsea.

Berita Bola : Inilah Komentar Ranieri Terkait Kepergian Kante

Gelandang berpaspor Prancis tersebut resmi berganti kostum biru Chelsea usai diboyong dengan mahar sebesar 35 juta pounds atau sekira Rp603 miliar. Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Leicester, Claudio Ranieri.

Ranieri memaklumi keputusan Kante yang lebih memilih hengkang ke Stamford Bridge ketimbang bertahan bersama klub berjuluk The Foxes itu di musim 2016-2017.

”Saya berharap ia (Kante) bertahan dan mendengarkan semua nasihat saya. Sebab kita semua telah melalui petualangan yang luar biasa hingga akhirnya menjadi juara bersama, kemudian di musim depan kita akan bebas membuat pilihan yang berbeda,” ucap Ranieri sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Selasa (19/7/2016).

”Meski demikian, saya sangat menyadari bahwa rayuan dari klub besar seperti Chelsea tidak mudah dilewati begitu saja untuk seorang pemain. Jadi saya rasa itu adalah sebuah hal yang wajar terjadi,” tandas manajer berusia 64 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb