Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Inilah Harapan Rooney Terhadap Mourinho

Berita Bola : Inilah Harapan Rooney Terhadap Mourinho

Manchester – Wayne Rooney menaruh harapan tinggi terhadap pelatih baru Manchester United. Ya, Jose Mourinho bakal membesut Setan Merah di Premier League pada musim 2016-2017. Karena itu, harapan striker berusia 30 tahun tersebut makin tinggi.

Berita Bola : Inilah Harapan Rooney Terhadap Mourinho

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mencatatkan sejumlah rekor cantik ketika sukses memenangkan tiga gelar Premier League saat menukangi Chelsea. Pelatih yang kerap disapa Mou itu resmi menjadi pengganti Louis van Gaal sebagai manajer Setan Merah pada Mei lalu.

United yang gagal meraih tempat di Liga Champions muism lalu, Optimis menatap musim mendatang dengan kehadiran Mourinho. Selain itu hadirnya sejumlah pemain baru seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan kian membakar semangat klub.

”Kami hanya memiliki satu hari latihan bersama Mourinho karena kami harus segera pergi. Namun, hari itu sangatlah baik. Saya pikir anda harus melihat tim dan keberhasilan yang dimilikinya sebelumnya. Kami harap ia dapat membawa keberhasilan tersebut kepada kami,” ucap Rooney sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (21/7/2016).

”Saya senang dengan hal tersebut, ini merupakan musim yang besar bagi kami. Penunjukkan Jose Mourinho merupakan sebuah janji besar, ia bahkan telah mendatangkan sejumlah pemain fantastis. Mudah-mudahan kami memperoleh hasil yang baik musim ini dan mendapatkan kesuksesan pada akhirnya,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Berbatov Mengaku Terinspirasi Ibrahimovic

Berita Bola Inggris : Berbatov Mengaku Terinspirasi Ibrahimovic

Manchester – Kabaran terbaru mengenai Dimitar Berbatov yang belum lama ini mengatakan bahwa ia masih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb