Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Inilah Alasan Christian Brocchi Pergi dari Milan

Berita Bola : Inilah Alasan Christian Brocchi Pergi dari Milan

Brescia – Christian Brocchi telah meninggalkan AC Milan. Kini dia secara resmi bakal membesut Brescia. Perpisahan tersebut terjadi di akhir musim kemarin. Alasannya, pihak Milan sama sekali kurang mendukung.

Berita Bola : Inilah Alasan Christian Brocchi Pergi dari Milan

Brocchi sempat menjadi pelatih Milan untuk sesaat, setelah mengisi posisi yang ditinggalkan Sinisa Mihajlovic pada 12 April lalu. Tapi dia juga tak lama di kursi pelatih karena kemudian Milan memilih menggantikannya dengan Vincenzo Montella.

”Saya punya sikap yang sangat khusus dan orang yang sangat rendah hati. Sebagai pemain, saya meraih hal-hal besar dengan memulai dari bawah,” katanya diberitakan Soccerway pada Minggu (10/7/2016).

”Saya menemukan diri saya di tengah keluarga penting seperti Milan, sebuah perjalanan menakjubkan di akademi dan beruntung bisa menjadi pelatih tim senior,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

“Fundamental bagi saya untuk merasa didukung, jadi orang-orang percaya dengan saya. Kami tidak punya kondisi yang tepat untuk lanjut, jadi keputusan saya untuk pergi tepat untuk kebaikan klub dan kebaikan (Silvio) Berlusconi (Presiden Milan),” imbuhnya.

Mendapatkan kepercayaan dari Brescia, kini Brocchi berharap bisa menuangkan ide dan mampu memaksimalkan tim.

“Saya sangat senang menjadi pelatih Brescia, sebuah klub yang sangat penting dalam hidup saya. Saya ingin membawa ide-ide ke dalam ruang ganti dengan harapan menemukan keseimbangan yang tepat dan meraih sukses,” tandasnya.

x

Check Also

Berita Bola Italia : Milan Sempat Tolak Tawaran MU Pada Niang

Berita Bola Italia : Milan Sempat Tolak Tawaran MU Pada Niang

Milan – Ada berita yang kurang begitu terekspos oleh banyak media, yaitu tentang Manchester United ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb