Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Inilah Alasan Ancelotti Tidak Mau Melatih AC Milan

Berita Bola : Inilah Alasan Ancelotti Tidak Mau Melatih AC Milan

Chicago – Carlo Ancelotti memang telah ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munchen. Namun, sebelumnya, dia diwari menukangi AC Milan musim 2015-2016. Alasannya, Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– membutuhkan istirahat. Sebab, dia disibukkan dengan target tinggi dari Real Madrid.

Berita Bola : Inilah Alasan Ancelotti Tidak Mau Melatih AC Milan

Karena itulah, pelatih berusia 57 tahun tersebut menolak menangani Milan, meski Adriano Galliani (CEO Milan) terbang ke Kota Madrid untuk membahas hal tersebut. Sedikit mengulas ke belakang, Ancelotti langsung dikait-kaitkan dengan Rossoneri –julukan Milan– tak lama setelah dirinya dipecat Madrid.

Saat itu jabatan pelatih Milan tengah kosong setelah tim asal kota mode tersebut memecat Filippo Inzaghi. Namun, karena Ancelotti tak dapat dibujuk, manajemen Milan mau tak mau mencari pelatih lain.

Sinisa Mihajlovic pun ditunjuk meski akhirnya gagal mengangkat prestasi Milan. Setelah hampir enam bulan menganggur, pada Desember 2015 Ancelotti mengonfirmasi bakal melatih Bayern per musim 2016-2017.
”Kenapa saya tidak kembali ke Milan? Saat itu (musim panas 2015) saya membutuhkan istirahat beberapa bulan dan itulah mengapa saya tak mencapai kesekapatan untuk melatih Milan,” jelas Ancelotti sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (28/7/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Disebut Telah Hubungi Ancelotti Sejak Bulan Mei

Milan Disebut Telah Hubungi Ancelotti Sejak Bulan Mei

Jakarta –  Munurut sebuah sumber di Italia, AC Milan ternyata sudah cukup lama membidik jasa Carlo Ancelotti sebagai pelatih. ...