Home > Berita Bola > Berita Bola : Ibrahimovic Sudah Tak Sabar Melakoni Laga Debutnya Di Manchester United

Berita Bola : Ibrahimovic Sudah Tak Sabar Melakoni Laga Debutnya Di Manchester United

Maanchester – Laga kedua Manchester United akan digelar dalam rangkaian tur pramusim. Manchester United akan melawan Galatasaray di Stadion Nya Ullevi, Swedia pada Minggu (31/7/2016) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic menjadi pusat perhatian sebagai penyerang baru United.

Berita Bola : Ibrahimovic Sudah Tak Sabar Melakoni Laga Debutnya Di Manchester United

Hal tersebut dikarenakan Zlatan Ibrahimovic akan memulai ajang debutnya bersama Man United ketika melawan Galatasaray. Ibra mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama Wayne Rooney dan rekan-rekan lainnya di Man United. Apalagi laga debut Ibra tersebut akan berlangsung di tanah kelahirannya yakni Swedia.

Para Fans pun sudah tidak sabar menanti sosok seorang Ibrahimovic bermain di lapangan. Memang euphoria Ibra sudah menyebar dikalangan fans Manchester United. “Semua orang sudah menggu untuk hari ini. Sudah banyak pembicaraan mengenai lagan anti dan membuat debut di Negara sendiri adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Ibra, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

“Saya pikir para fans sudah menunggu saya kembali dan mereka juga menunggu, tidak hanya saya, tapi juga tim secara keseluruhan,” tandas pemain 34 tahun tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Ancelotti Menilai Bayern Munchen Bermain Sangat Buruk Saat Melawan AC Milan

Ancelotti Menilai Bayern Munchen Bermain Sangat Buruk Saat Melawan AC Milan

Shenzhen – Carlo Ancelotti mengaku kaget melihat Bayern Munich dibantai AC Milan di turnamen pramusim ...