Home > Berita Bola > Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Merasa Pesimis Untuk Bisa Masuk Tim Inti United

Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Merasa Pesimis Untuk Bisa Masuk Tim Inti United

Manchester – Henrikh Mkhitaryan mengaku bangga akhirnya bisa membela klub sebesar Manchester United (MU). Namun, pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund (Jerman) ini tak yakin bisa selalu masuk tim inti di bawah asuhan Jose Mourinho. Mourinho, kata Mkhitaryan, pasti akan memilih komposisi pemain dari performa terbaik mereka, saat latihan dan pertandingan terakhir.

Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Merasa Pesimis Untuk Bisa Masuk Tim Inti United

“Tidak peduli berapa mereka membeli saya, 38 atau 40 juta pound. Tidak ada jaminan saya akan selalu bermain,” Mkhitaryan, yang diboyong seharga 26,3 juta pounds, menuturkan, dikutip Manchester Evening News. “Semuanya tergantung kepada pelatih, dan taktik apa yang dimainkan pelatih.

Untuk sementara, Mkhitaryan berhasil membuktikan kemampuannya. Saat MU kalah 1-4 dari Dortmund di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, dia mencetak gol semata wayang MU. Di laga itu, dia bermain sebagai gelandang serang, yang lebih sering beroperasi di posisi sayap. Posisi ini sama persis yang dia mainkan di Dortmund.

Mkhitaryan memang menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa yang menginginkan jasanya. Tetapi dirinya memutuskan untuk berlanuh di Old Trafford untuk membela The Red Devils Manchester United.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 19 November 2017 : MU vs Newcastle United

Prediksi EPL 18 November 2017 : Leicester City vs Man City

Manchester – Manchester City bakal melakoni laga tandang ke markas Leicester City di Stadion King Power, Leicester ...