Home > Berita Liga Italia > Berita Bola : Hasil Penjualan Pogba Dapat Juve Bisa Beli Banyak Bintang

Berita Bola : Hasil Penjualan Pogba Dapat Juve Bisa Beli Banyak Bintang

Turin – Gelandang milik Juventus, Paul Pogba memang sangat santer diberitakan menjadi pemain termahal dunia jika Juventus bersedia untuk menjual sang pemain. Pogba sendiri menjelma menjadi sosok yang sangat diminati oleh beberapa klub besar sejak era kepelatihan Antonio Conte. Juventus sendiri akan menerima banyak keuntungan dan dapat memebli banyak bintang dari hasil penjualan Pogba lantaran Pogba sendiri didapatkan Juventus dari Manchester United dengan status free transfer.

Berita Bola : Hasil Penjualan Pogba Dapat Juve Bisa Beli Banyak Bintang

Sebagai mantan punggawa Nyonya Tua, Gianluca Zambrotta yakin Juventus bisa terus bertahan, meski pada akhirnya mereka terpaksa harus menjual Paul Pogba. Pemain Prancis itu kabarnya akan ditawar Manchester United dengan harga 100 juta poundsterling. Dan Zambrotta mengatakan Juve bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli pemain bintang lainnya, sama seperti yang mereka lakukan ketika menjual Zinedine Zidane 15 tahun silam.

“Saya ingat ketika saya bermain dengan Juventus dan Zinedine Zidane masih ada di sana,” tutur Zambrotta menurut laporan Goal International.

“Mereka menjualnya ke Real Madrid untuk harga yang memecahkan rekor dunia dan dengan uang tersebut, mereka akhirnya bisa membeli Buffon, Thuram, dan Nedved.”

“Jadi, meski Juventus harus menjual Pogba, mereka bisa mendatangkan pemain lainnya dengan mental juara di masa mendatang.”
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 21 September 2017 : Juventus vs Fiorentina

Prediksi Seri A 14 Oktober 2017 : Roma vs Napoli

Jakarta – Napoli memiliki misi untuk mempertahankan status capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A ...