Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Guardiola Diharapkan Dapat Melanjutkan Kesuksesan Manchester City

Berita Bola : Guardiola Diharapkan Dapat Melanjutkan Kesuksesan Manchester City

Manchester – Josep Guardiola tiba di Manchester City dengan waktu yang tepat. Sebab, The Citizens kini termasuk klub terbaik di Premier League.Prestasi mereka pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Setidaknya hal tersebur terjadi saat Manchester Biru diambil alih Abu Dhabi United Group pada 2008.

Berita Bola : Guardiola Diharapkan Dapat Melanjutkan Kesuksesan Manchester City

Dalam beberapa tahun setelahnya, City juga meraih beberapa trofi. Total sejak 2008, City telah meraih dua trofi Premier League dan Piala Liga serta satu gelar Piala FA.

Guardiola didatangkan dengan harapan dapat melanjutkan kesuksesan itu. Tidak hanya berjaya di Inggris, mantan entrenador Barcelona dan Bayern Munich diharapkan dapat membawa Manchester City menjuarai Liga Champions, trofi yang diidam-idamkan sang pemilik klub.

”Guardiola datang ke Manchester City di waktu yang tepat. Ia datang ketika klub memainkan sepakbola indah. Gaya permainan itu sudah dikembangkan City bersama dua pelatih sebelumnya yakni Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini,” ujar Ranieri sebagaimana diberitakan Football Italia pada Selasa (19/7/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Manchester – Mengunjungi Amex Stadium, Sabtu (12/8/2017), City memainkan empat pemain barunya. Ederson, Kyle Walker, ...