Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Gotze Belum Dipastikan Kembali ke Dortmund

Berita Bola : Gotze Belum Dipastikan Kembali ke Dortmund

Munchen – Masa depan Mario Gotze hingga kini masih tanda tanya. Memang, beberapa hari terakhir, dia diisukan bakal hengkang dari Bayern Munchen. Berdasar informasi yang diterima, superstar timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu bakal balik kucing. Ya, dia dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

Berita Bola : Gotze Belum Dipastikan Kembali ke Dortmund

Bahkan beberapa saat lalu muncul kabar bahwa sudah ada kesepakatan yang terjadi antara kubu Die Rotten dengan Die Borussen mengenai transfer Gotze. Dortmund disebut-sebut harus membayarkan biaya sebesar 25 juta euro atau sekira Rp361 miliar kepada Bayern.

Akan tetapi kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan dari CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Ia menegaskan bahwa belum ada kesepakatan apapun yang sudah terjalin antara Bayern dengan Dortmund.

”Saya tidak akan mengatakan bahwa sebuah kesepakatan sudah tercapai (mengenai transfer Gotze). Namun, saya bisa mengkonfirmasi bahwa sudah ada pembicaraan antara Borussia Dortmund dan juga agennya,” ucap Rummenigge sebagaimana diberitakan Bild pada Selasa (19/7/2016).

Gotze sendiri memang menunjukkan performa yang kurang menjanjikan bersama Bayern sepanjang musim 2015-2016. Gelandang serang berusia 24 tahun tersebut hanya mampu mencetak enam gol dan empat assist dari 21 laga bersama Bayern. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Sekarang Sudah Berbeda

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Sekarang Sudah Berbeda

Munich – Bayern Munich kini sudah benar-benar jadi salah satu raksasa Eropa. Bakal sulit mendapatkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb