Home > Berita Liga Inggris > Sunderland > Berita Bola : Gary Neville Ditawari Menjadi Asisten David Moyes di Sunderland

Berita Bola : Gary Neville Ditawari Menjadi Asisten David Moyes di Sunderland

Sunderland – David Moyes memang telah resmi ditunjuk sebagai manajer anyar Sunderland. Kini dia dikabarkan mengincar mantan kapten Manchester United Gary Neville sebagai tangan kanan The Black Cats.

Berita Bola : Gary Neville Ditawari Menjadi Asisten David Moyes di Sunderland

Selain itu, Neville saat ini sedang tidak ada pekerjaan. Belum lama ini, dia dipecat Valencia. Dia pun mengundurkan diri sebagai staf pelatih Timnas Inggris.

Sebagaimana diketahui, Moyes resmi ditunjuk sebagai manajer Sunderland akhir pekan lalu. Kini, muncul spekulasi tentang siapa saja yang akan membantu pria Skotlandia yang gagal total bersama Manchester United itu di Stadium of Light.

Dilansir dari The Sunderland Echo pada Selasa (26/7/2016), Moyes memasukkan nama Neville sebagai salah satu kandidat tangan kanannya.

Meski demikian, Steve Round diyakini juga berpeluang menjadi asisten manajer Sunderland. Moyes membawa Round ke Manchester United pada 2013 lalu, setelah keduanya lama bahu membahu di Everton. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Sunderland, Liga Inggris 26 November 2016

Prediksi Liverpool vs Sunderland, Liga Inggris 26 November 2016

Surabaya – Kegagalan meraih poin penuh Liverpool minggu lalu akan kembali dibayar oleh kemenangan. Minggu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb