Home > Berita Bola > Berita Bola : Gary Cahill Gembira Bisa Bekerja Sama Dengan Mitchy Batshuayi

Berita Bola : Gary Cahill Gembira Bisa Bekerja Sama Dengan Mitchy Batshuayi

London – Salah satu pemain belakang andalan Chelsea, Gary Cahill mengakui bahwa dirinya sangat senang mengetahui The Blues bisa mendapatkan seorang striker, Michy Batshuayi. Dirinya meyakini bahwa kedatangan Michy Batshuayi akan mendatangkan energi positif dan akan berdampak baik bagi masa depan Chelsea.

Berita Bola : Gary Cahill Gembira Bisa Bekerja Sama Dengan Mitchy Batshuayi

Chelsea telah memboyong Batshuayi dengan mahar sebesar 33,2 juta pounds atau sekitar Rp574 miliar. Pemain berusia 22 tahun tersebut didatangkan pada awal Juli lalu dari Marseille ke Stamford Bridge.

“Michy (Batshuayi) akan menjadi rekrutan yang besar untuk kami. Dia adalah pemain muda bertalenta yang sangat menjanjikan,” kata Cahill, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (28/7/2016).

“Saya harap dia tidak akan tertekan dengan biaya atau fakta dirinya bermain di klub sebesar Chelsea. Tidak ada alasan yang membuatnya harus begitu,” sambung pemain berpaspor Inggris itu.

Pemain berkebangsaan belgia tersebut telah mencetak dua gol ketika pertandingan debutnya bersama Chelsea lalu. Klubnya telah menundukkan klub asal Austria, Atus Ferlach dengan skor 8-0 di laga pramusim.

(bimbim)

x

Check Also

Kurt Zouma Akan Dipinjamkan Ke Stoke City

Top 10 Berita Bola : Kurt Zouma Akan Dipinjamkan Ke Stoke City

London – Masih merasa membutuhkan tenaga Kurt Zouma, Chelsea akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemainnya ...