Home > Berita Bola > Berita Bola : Ferdinand Optimistis Pogba Bisa Membuat United Sukses

Berita Bola : Ferdinand Optimistis Pogba Bisa Membuat United Sukses

London – Rio Ferdinand sangat optimistis dengan hadirnyaPaul Pogba ke Old Trafford. Sebab, hal tersebut bakal memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Tim tersebut pun diprediksi bakal sukses.

Berita Bola : Ferdinand Optimistis Pogba Bisa Membuat United Sukses

Rumor tersebut semakin berkembang usai Pogba menyatakan bahwa dirinya selalu menganggap Man United sebagai keluarga. Kubu Setan Merah sendiri siap membayar Pogba dengan nilai 120 juta euro atau Rp1,73 triliun.

Dengan nilai transfer sefantastis itu, Ferdinand menilai wajar jika Man United menaruh harapan besar kepada Pogba. “Menurut saya, 120 juta euro adalah jumlah yang besar untuk seorang pemain. Anda pasti menginginkan 40 gol per musim untuk sosok seperti itu,” ujar Ferdinand sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (17/7/2016).

Ferdinand mengaku yakin Pogba akan dapat memenuhi ekspektasi yang diberikan kepadanya. Ia menambahkan bahwa komposisi pemain Man United juga mendukung kemajuan performa Pogba di Man United.

”Pogba akan menjadi gelandang terbaik di dunia dalam beberapa tahun mendatang. Dia adalah seorang pemimpin, yang akan menjadi pemimpin yang lebih baik. Dia dapat menjadi wajah baru bagi pesepakbola muda di Manchester United, berilah dia kesempatan. Manchester United memiliki lini serang yang kuat. Lini tengah dan belakang membutuhkan kekuatan yang lebih,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb