Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Everton Kini Dekati Kalidou Koulibaly

Berita Bola : Everton Kini Dekati Kalidou Koulibaly

Liverpool – John Stones dikabarkan bakal segera hengkang. Karena itu, Everton pun bakal segera mencari pemain pengganti. Nah, manajemen pun telah mempunyai pemain incaran. Dia adalah bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Berita Bola : Everton Kini Dekati Kalidou Koulibaly

Berdasar informasi, Everton kini sedang memburu tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut. Kalidou pun siap diboyong dengan harga mahal.

Stones memang dikabarkan ingin meninggalkan klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut. Manchester City sebagai klub peminat juga siap untuk menggelontorkan dana besar demi bisa mendapatkan tanda tangan Stones.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia pada Rabu (20/7/2016), Everton sudah menyiapkan tawaran sebesar 55 juta euro atau sekira Rp792 miliar. Angka itu sekaligus mengalahkan tawaran yang diberikan oleh Chelsea.

The Blues –julukan Chelsea– yang juga tertarik mendatangkan Koulibaly sudah menyiapkan tawaran sebesar 45 juta euro atau sekira Rp648 miliar. Sejauh ini memang Everton belum mengirimkan penawarannya, namun pihak Napoli sudah mengantisipasi bakal adanya penawaran besar dari klub asal Merseyside tersebut.

Klub arahan Maurizio Sarri mungkin akan menerima penawaran yang diajukan Everton. Oleh karena itu, Partenopei –julukan Napoli– kini sudah menyiapkan beberapa nama yang bakal dijadikan kandidat pengganti Koulibaly. Salah satu yang dibidik adalah Nikola Maksimovic dari Torino. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Gerrard Sarankan Barkley Untuk Pindah Dari Everton

Berita Bola Inggris : Gerrard Sarankan Barkley Untuk Pindah Dari Everton

Merseyside – Steven Gerrard selaku legenda Liverpool, meyakini bahwa Ross Barkley akan bisa bersinar seandainya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb