Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Terkuak, Del Bosque-Casillas Punya Hubungan Buruk

Berita Bola Euro 2016 : Terkuak, Del Bosque-Casillas Punya Hubungan Buruk

Madrid – Vicente Del Bosque mundur dari kursi pelatih. Sebab, dia gagal membuat La Furia Roja melaju jauh di Piala Eropa 2016. Namun, dia menyatakan sebuah pernyataan mengejutkan setelah mundur.

Berita Bola Euro 2016 : Terkuak, Del Bosque-Casillas Punya Hubungan Buruk

Pelatih berpostur tambun tersebut mengaku mengirimkan pesan singkat kepada setiap anggota Timnas Spanyol terkait pengunduran dirinya. Namun, satu ada satu pemain yang ia tak kirimi ucapan perpisahan yakni Iker Casillas.

Alasan dirinya melakukan hal itu adalah karena hubungannya dengan Saint Iker –julukan Casillas– sudah tak lagi harmonis. Semuanya berawal ketika Del Bosque lebih memilih David De Gea sebagai penjaga gawang utama Spanyol.

”Dengan rekan setimnya, hubungannya baik-baik saja. Tetapi dengan staf kepelatihan biasa saja. Itulah mengapa, hanya dia yang saya tak kirimi pesan,” ujar Del Bosque seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (1/7/2016).

”Dia kesal dengan saya, juga dengan pelatih fisik, Javier Minano, dan asisten pelatih, Toni Grande. Tentu dia sakit hati atau tak senang dengan saya. Dia berpikir saya melakukan hal yang salah,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...