Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Renato Sanches Kembali Terpilih sebagai Pemain Terbaik

Berita Bola Euro 2016 : Renato Sanches Kembali Terpilih sebagai Pemain Terbaik

Marseille – Renato Sanches kembali terpilih sebagai pemain terbaik. Gelandang timnas Portugal tersebut mendapat status tersebut saat timnya bersua Polandia di perempat final Piala Eropa 2016. Gol yang dibuatnya di menit ke-33 menghindarkan Portugal dari kekalahan.

Berita Bola Euro 2016 : Renato Sanches Kembali Terpilih sebagai Pemain Terbaik

Namun, Sanches tidak ingin jemawa meski sudah dua kali terpilih sebagai pemain terbaik. Ia merasa hal yang lebih penting adalah bisa membantu negaranya meraih kemenangan.

”Sangat penting untuk menerima penghargaan individu. Saya senang kembali menjadi man of the match, tapi gelar individu lahir setelah tim,” jelas Saches sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (1/7/2016).

Sanches terpilih sebagai pemain terbaik setelah menyelamatkan muka Portugal dari kekalahan atas Polandia. Ia pun menjadi salah satu pemain yang sukses mengeksekusi penalti untuk menentukan pemenangan di laga tersebut.

Ini kedua kalinya Sanches menjadi man of the match. Sebelumnya saat betemu Kroasia di babak perdelapanfinal, pemain 18 tahun tersebut juga berhasil menyingkirkan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...