Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Quaresma Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Quaresma Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Portugal

Lisbon – Timnas Portugal sempat mendapat kritik pedas selama ajang Piala Eropa 2016. Perihal tersebut terjadi karena asuhan Fernando Santos tak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan di babak fase grup.

Berita Bola Euro 2016 : Quaresma Tidak Peduli dengan Kritik Terhadap Portugal

Itulah yang juga membuat para kritikus menilai Portugal hanya beruntung bisa lolos ke babak 16 besar. Terlebih lagi pada fase gugur, Portugal hanya sekali meraih kemenangan dalam waktu normal. Itu membuat CR7 disebut bermain buruk dan hanya mementingkan hasil akhir.

Namun, secara perlahan, Portugal dapat mengatasi tekanan. Mereka bahkan akhirnya berhasil keluar menjadi juara. Gelandang Portugal, Ricardo Quaresma mengaku tak lagi mendengar dengungan kritik usai kemenangan yang mereka raih.

Gelandang Beksistas tersebut juga berpesan kepada para kritikus untuk terus menjual buku tentang sepak bola.

”Saya tak melihat ada kritikus kali ini. Saya berharap mereka berusaha untuk mencetak buku lebih banyak. Tapi saya katakan, menjual buku tak membuat Anda lebih tahu tentang sepakbola,” ujar Quaresma Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (13/7/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb