Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Prancis Harus Waspadai Kejutan Islandia

Berita Bola Euro 2016 : Prancis Harus Waspadai Kejutan Islandia

Paris – Lars Lagerback,Sang pelatih Islandia menyatakan timnya bakal mengejutkan Prancis dalam pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016. Kedua tim akan bentrok pada Senin 4 Juli 2016 dini hari WIB di Stade de France.

Berita Bola Euro 2016 : Prancis Harus Waspadai Kejutan Islandia

Timnas Islandia merupakan salah satu tim kuda hitam paling mengejutkan di Piala Eropa 2016. Dikarenakan, mereka finis di atas Portugal kala fase grup, lalu mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di babak 16 besar.

Kancah publik kagum dengan permainan Islandia yang memiliki pertahanan solid lalu cepat dalam melancarkan serangan balik. Sekarang, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan akan melawan tim tuan rumah yakni Prancis di perempatfinal.

“Anda selalu mencari kekuatan dan kelemahan setiap tim. Sulit mencari kelemahan Prancis. Saya pikir tidak akan terlalu berpengaruh mereka memiliki beberapa pemain yang absen seperti Adil Rami dan N’Golo Kante. Kualitas skuad mereka sangat bagus,” kata Lagerback, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/7/2016).

“Tapi, saya berpikir dan berharap kami bisa memberikan Prancis beberapa pertanyaan untuk dijawab. Mereka adalah tim dengan gaya menyerang dan itu memberikan kami kesempatan. Tapi, kami harus fokus pada permainan sendiri,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...