Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Prancis Hanya Wajib Tampil hingga Semifinal

Berita Bola Euro 2016 : Prancis Hanya Wajib Tampil hingga Semifinal

Paris – Timnas Prancis memang tidak ditargetkan untuk menjadi juara, Sebagai tuan rumah gelaran Piala Eropa 2016,. Skuad Les Bleus hanya diwajibkan untuk bisa tampil hingga babak semifinal Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Prancis Hanya Wajib Tampil hingga Semifinal

Mengenai hal tersebut diutarakan langsung oleh Presiden FFF (PSSI-nya Prancis), yakni Nole Le Graet, sebelum turnamen terbesar antar negara-negara Eropa tersebut digelar.

Bacary Sagna pun lantas memberikan komentarnya, Fullback Manchester City justru berharap bisa meraih hasil lebih tinggi dari target yang dicanangkan oleh FFF di Piala Eropa 2016.

“Saya pribadi tidak sependapat dengan target yang dicanangkan FFF (PSSI-nya Prancis), yaitu hanya mencapai babak semifinal. Terlebih kami adalah tuan rumah, dan sangat wajar jika kita semua ingin meraih juara di sini,” ucap Sagna, seperti dilansir oleh Eurosport, Minggu (3/7/2016).

“Bagi saya pribadi, hanya mampu lolos hingga babak semifinal merupakan sebuah kegagalan. Kami semua menyadari apa yang ingin kami raih di sini, karena kami ingin menjadi juara,” tandas pemain bertahan berusia 33 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb