Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Portugal Bakal Keluar sebagai Juara Lewat Adu Penalti

Berita Bola Euro 2016 : Portugal Bakal Keluar sebagai Juara Lewat Adu Penalti

London – Paul Merson memberikan prediksinya untuk laga final Piala Eropa 2016. Menutut eks penyerang Arsenal dan timnas Inggris tersebut, laga Prancis melawan Portugal bakal berlangsung dengan sengit dan ketat. Namun, dia menjagokan Portugal bakal keluar sebagai juara.

Berita Bola Euro 2016 : Portugal Bakal Keluar sebagai Juara Lewat Adu Penalti

Prancis sejatinya lebih difavoritkan keluar sebagai juara. Selain karena sebagai tuan rumah turnamen ini, Les Bleus juga tampil lebih menjanjikan sejak fase grup jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan kolega.

Namun menurut Merson, laga ini akan berlangsung sangat sengit dan Portugal akan keluar sebagai juara lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

”Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” buka Merson kepada Sky Sports, Minggu (10/7/2016).

”Sebelum turnamen saya menjagokan Prancis juara, tapi saya hanya tak berpikir bahwa pertandingan ini akan sesederhana itu bagi mereka, seperti yang semua orang pikirkan,” terangnya.

”Ini bisa menjadi malam yang panjang di Prancis, dengan Portugal akan memaksakan adu penalti dan memenangkannya. Saya pikir skor bakal 1-1 sebelum pertandingan harus ditentukan dengan tos-tosan,” pungkas Merson. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb