Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Pepe Sangat Berhati-Hati dengan Para Pemain Timnas Prancis

Berita Bola Euro 2016 : Pepe Sangat Berhati-Hati dengan Para Pemain Timnas Prancis

Saint-Denis – Laga final Piala Eropa 2016 bakal segera diselenggarakan. Pertandingan tersebut pun bakal mempertemukan timnas Portugal dan Prancis. Keduanya bakal bertemu di Stade de France, Saint-Denis, Prancis. Pertandingan tersebut berlangsung pada akan saling berhadapan pada Senin dini hari (11/7/2016).

Berita Bola Euro 2016 : Pepe Sangat Berhati-Hati dengan Para Pemain Timnas Prancis

Jelang laga tersebut, kedua tim diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya. Pada lini depan, Timnas Prancis diyakini masih memercayakannya kepada Antoine Griezmann.

Kendati demikian, bek andalah Timnas Portugal, Pepe, mengaku bahwa Portugal tidak boleh hanya fokus kepada Griezmann. Ia menilai bahwa tidak ada satu pun pemain Timnas Prancis yang patut disepelekan.

”Menurut saya, seluruh Timnas Prancis memiliki kualitas yang luar biasa. Saya pernah bermain melawan Griezmann dalam beberapa pertandingan di Spanyol. Dia bukanlah pemain yang bertubuh tinggi, tetapi dia dapat beradaptasi dengan baik,” ujar Pepe sebagaimana dilansir Soccerway pada Minggu (10/7/2016).

”Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Timnas Prancis. Namun, penting bagi kami untuk tidak hanya fokus pada satu pemain dan fokus kepada Prancis sebagai satu tim,” lanjutnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...