Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Meski Angkat Koper, Timnas Italia Tetap Bangga

Berita Bola Euro 2016 : Meski Angkat Koper, Timnas Italia Tetap Bangga

Bordeaux – Kenyataan pahit harus diterima Timnas Italia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Skuad asuhan Antonio Conte itu harus rela pulang dengan tangan hampa usai kandas dari Jerman di babak perempatfinal, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB.

Berita Bola Euro 2016 : Meski Angkat Koper, Timnas Italia Tetap Bangga

Perjalanan Gli Azzurri di Piala Eropa 2016 terhenti sudah, usai kalah 5-6 dari Jerman dalam adu penalti. Walaupun meraih hasil pahit, sang bek Italia, Leonardo Bonucci, mengaku bangga dengan performa timnya.

“Lebih dari 120 menit, kami bermain dengan juara Piala Dunia. Kami meninggalkan turnamen ini dengan kepala tegak dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini,” tutur Bonucci, seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/7/2016).

Walaupun begitu, pria berusia 29 tahun itu tidak dapat menampik bahwa timnya tetap merasa kecewa. Bonucci memberikan pernyatan bahwa kekalahan di babak perempatfinal Piala Eropa 2016 tersebut akan menjadi modal untuk mempersiapkan diri di Piala Dunia 2018.

“Kalah selalu terasa sakit, tetapi para pemain, dari mulai pelatih hingga pemain, adalah orang-orang yang luar biasa. Kami bermain dengan sepenuh hati di setiap pertandingan dan latihan. Kami akan menjadikan ini sebagai modal untuk dua tahun mendatang (Piala Dunia 2018),” pungkasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb