Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Lloris Berharap Bisa Lebih Beruntung di Musim Berikutnya

Berita Bola Euro 2016 : Lloris Berharap Bisa Lebih Beruntung di Musim Berikutnya

Paris – Sang kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris tampaknya belum memiliki keberuntungan. Dua kali nyaris mendapatkan gelar musim ini, Lloris harus rela tanpa gelar menjelang digelarnya musim 2016-2017.

Berita Bola Euro 2016 : Lloris Berharap Bisa Lebih Beruntung di Musim Berikutnya

Pada kesempatan Premier League, Lloris sempat membawa Tottenham Hotspur bersaing untuk memperebutkan gelar. Akan tetapi disayangkan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka harus menelan kekalahan dan harus terperosok ke posisi tiga.

Pada ajang Piala Eropa 2016, dia juga tampil sangat gemilang dengan Timnas Prancis. Dia berhasil membawa Prancis ke final. Akan tetapi pada partai terakhir dirinya harus kebobolan dan Prancis pun harus rela menelan kekalahan.

Saat ini, Lloris berharap kesialannya musim ini akan segera berakhir. Lloris juga berharap bisa lebih lapar dalam meraih gelar juara.

“Ini adalah musim yang panjang dan sangat besar bagi saya. Namun sayang, saya tak mendapat satu piala pun saat bersama dengan Spurs dan Prancis. Saya berharap bisa lebih lapar di musim mendatang,” ujar Lloris sebagaimana diberitakan The Mirror pada Rabu (13/7/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...