Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Lewandowski Belum Bisa Menerima Kenyataan

Berita Bola Euro 2016 : Lewandowski Belum Bisa Menerima Kenyataan

Marseille – Sepak terjang Timnas Polandia di gelaran Piala Eropa 2016 sudah resmi berakhir. Mereka harus pulang lebih awal usai kalah adu penalti 3-5 dari Portugal di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Lewandowski Belum Bisa Menerima Kenyataan

Pada pertandingan yang berlangsung di Stade Velodrome, Jumat 1 Juli 2016, dini hari WIB, Polandia sebenarnya mampu unggul lebih dahulu melalui gol Robert Lewandowski. Akan tetapi 12 menit jelang turun minum, kemudian Portugal mampu menyamakan kedudukan via sepakan Renato Sanches.

Posisi 1-1 pun berakhir hingga perpanjangan waktu, itulah yang membuat laga ini dilanjutkan ke babak penalti. Di babak adu pinalti, Polandia mengalami kesialan setelah tendangan dari Jakub Błaszczykowski ditepis kiper Portugal, Rui Patricio. Sementara Ricardo Quaresma sukses melakukan tugasnya dengan dan membawa Portugal lolos ke babak semifinal.

Lewandowski pun lantas memberikan pendapatnya terkait kekalahan Polandia dari Portugal. Penyerang sekaligus kapten Polandia itu mengaku masih belum bisa mempercayai bahwa timnya sudah tersisih dari gelaran Piala Eropa 2016.

“Ini menyakitkan karena kami kalah melawan tim yang unggul sedikit penguasaan bola, tapi tidak pernah memenangkan pertandingan (dalam 90 menit) dan mereka lolos ke semifinal. Ini benar-benar tak bisa kami terima,” ucap Lewandowski, seperti dilansir dari Eurosport, Sabtu (2/7/2016).

“Kami sudah bertarung habis-habisan dan saya minta maaf karena kami kalah di adu penalti. Kami sangat dekat dengan semifinal. Ini sungguh menyakitkan dan akan menyakitkan untuk waktu yang lama, tapi kami tangguh dan saya harap bisa mengatasinya,” tutupnya.

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb