Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Torehan Ozil saat Kontra Italia

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Torehan Ozil saat Kontra Italia

Bordeuax – Usai kemenangan yang diraih dari pertandingan kontra Gli Azzuri, Timnas Jerman berhasil melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2016. Keberhasilan itu dikantongi Jerman usai mengalahkan Italia melalui adu penalti dengan hasil akhir 6-5 pada Minggu (3/7/2016) dini hari tadi WIB.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Torehan Ozil saat Kontra Italia

Dominasi Jerman memang telah tampak sejak awal babak pertama. Akan tetapi, gol untuk Jerman baru tercipta di menit 65 melalui kaki Mesut Ozil. Sayangnya, berselang 13 menit kemudian, Leonardo Bonucci membawa Italia menyamakan kedudukan imbang 1-1.

Walau hanya berhasil menyumbangkan satu gol, Ozil berhasil menambah catatan manisnya. Seperti dikutip dari akun Twitter @OptaPaolo, Minggu (3/7/2016), Ozil tercatat telah menorehkan tiga gol dalam lima laga melawan Italia.

“3- Mesut Ozil telah mencetak tiga gol dalam lima laga melawan Italia, itu catatan manisnya melawan tim nasional. Inspirasi,” tulis akun Twitter @OptaPaolo.

Selanjutnya Timnas Jerman bakal menghadapi pemenang dari pertandingan Prancis kontra Islandia di babak semifinal Piala Eropa 2016. Pertandingan Prancis kontra Islandia baru akan digelar pada Senin, 4 Juli 2016 dini hari WIB. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb