Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pandangan Low Jelang Laga Lawan Italia

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pandangan Low Jelang Laga Lawan Italia

Lyonnais – Pertandingan seru bakal disuguhkan di babak perempatfinal gelaran Piala Eropa 2016. Pada pertandingan itu akan mempertemukan dua tim berstatus kandidat juara terkuat, yakni Jerman menghadapi Italia.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pandangan Low Jelang Laga Lawan Italia

Apabila dilihat dari rekor pertemuan kedua tim sejauh ini, Italia memang lebih diunggulkan ketimbang Jerman. Sebab dari enam pertandingan terakhir Gli Azzurri mampu membukukan tiga kemenangan, sementara Die Mannschaft hanya mampu mencatatkan sekali kemenangan.

Walaupun begitu tidak lantas membuat pelatih Jerman, Joachim Low, menjadi pesimis terkait peluang timnya meraih kemenangan atas Italia. Low menilai bahwa kans Jerman mau pun Italia masih sama kuat untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016.

“Kami memiliki kesempatan menang sebesar 50 persen. Kami akan memberikan segalanya untuk berhasil. Para pemain sangat fokus, kami telah menyiapkan diri menghadapi laga lawan Italia secara intensif dan kami sangat percaya diri,” jelas Low, seperti dilansir dari Bild, Sabtu (2/7/2016).

Pertandingan antara Jerman kontra Italia sendiri rencananya bakal berlangsung di Stade Matmut-Atlantique, Minggu 3 Juli 2016, dini hari WIB. Pemenang laga ini bakal lolos ke semifinal, dan akan menghadapi pemenang dari duel Prancis melawan Islandia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb