Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Mimpi Islandia di Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Mimpi Islandia di Piala Eropa

Paris – Timnas Islandia rencananya akan menghadapi Prancis dalam babak perempatfinal Piala Eropa di Stade de France, Paris, Senin 4 Juli 2016. Penjaga gawang Islandia, Hannes Halldorsson, merasa optimis timnya bermimpi bisa mengalahkan Tim Ayam Jantan.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Mimpi Islandia di Piala Eropa

Timnas Islandia melebihi ekspektasi sebagai tim debutan Piala Eropa 2016. Hebatnya, pasukan Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson tersebut mengalahkan salah satu tim kuat yakni pasukan The Three Lions dengan skor 2-1 untuk mengklaim tiket perempatfinal.

Publik pun kembali menantikan kejutan dari Islandia ketika menghadapi tim tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis. Halldorsson belum mau melihat perjalanan manis Islandia di turnamen antarnegara Eropa berakhir.

“Apa artinya jika kami berhasil mengalahkan Prancis? Itu akan menjadi pencapaian yang hebat, luar biasa, dan sesuatu yang hanya bisa terjadi di film-film Hollywood,” kata Halldorsson, seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/7/2016).

“Boleh-boleh saja bermimpi, tapi kami harus melihat nanti. Untuk Islandia, lolos ke semifinal saja adalah hal yang sangat besar,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb