Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kunci Kemenangan Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kunci Kemenangan Portugal

Saint-Denis -Skuad Timnas Portugal menutup perjalanan Piala Eropa 2016 dengan gelar juara. Fernando Santos, sang pelatih menyatakan selalu terbuka kepada para pemainnya adalah salah satu kunci meraih trofi. Menurut Santos, kerja sama tim adalah hal yang paling dibutuhkan untuk meraih kesuksesan.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kunci Kemenangan Portugal

Karena itu, menurut pelatih berusia 61 tahun tersebut penting baginya untuk menerapkan kepercayaan kepada seluruh pemain.“Saya selalu berkata kami adalah suatu tim. Saya tidak pernah menyembunyikan ide-ide saya. Saya selalu berkata kepada para pemain soal apa yang saya pikirkan,” tutur Santos, sebagaimana dilansir laman resmi UEFA EURO pada Senin (11/7/2016).

”Saya selalu berkata kepada mereka bahwa kami memiliki talenta yang luar biasa. Hanya, kami butuh untuk berjuang lebih keras, berlari lebih banyak, dan lebih fokus ketimbang lawan kami,” sambungnya.

Skuad tim Portugal memastikan diri sebagai juara Piala Eropa 2016 setelah gol tunggal Eder pada menit 109 mampu menembus jala kiper Prancis, Hugo Lloris, pada laga yang berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016). Perjuangan yang tak mudah bagi Pepe dan kawan-kawan memastikan gelar juara karena mereka harus bermain hingga 120 menit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...