Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kekalahan Italia dari Jerman

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kekalahan Italia dari Jerman

Bordeuax – Kenyataan pahit harus diterima Timnas Italia dengan lapang dada saat bertemu dengan Jerman di babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Minggu (3/7/2016) dini hari tadi WIB. Gli Azzurri kalah telak melalui adu penalti 5-6.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kekalahan Italia dari Jerman

Pencapaian tersebut tentu bukan merupakan hasil manis bagi Italia. Sebab sebelumnya, Italia memiliki catatan manis saat bertemu dengan Jerman di turnamen utama.

Seperti dikutip dari akun Twitter @OptaPaolo, Minggu (3/7/2016), Italia belum pernah dikalahkan oleh Jerman di fase gugur turnamen utama. Keduanya terakhir kali bertemu pada Piala Eropa 2012.

Saat itu, Italia bertemu dengan Jerman di babak semifinal. Gli Azzurri berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1. Akan tetapi sangat disayangkan, Italia gagal mengulang hasil manis tersebut.

“1- Italia hanya sekali dikalahkan Jerman di fase gugur turnamen utama. Penalti,” tulis akun Twitter @OptaPaolo. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb