Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Evra Optimistis Prancis Bakal Menangi Laga Kontra Islandia

Berita Bola Euro 2016 : Evra Optimistis Prancis Bakal Menangi Laga Kontra Islandia

Paris – Timnas Prancis kini sedang berbenah jelang laga perempat final Piala Eropa 2016. Mereka bakal menghadapi Islandia. Nah, Evra pun optimistis Prancis bakal memenangi laga tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Evra Optimistis Prancis Bakal Menangi Laga Kontra Islandia

Evra sebelumnya menyatakan tidak ingin meremehkan Islandia. Menurut pesepakbola berusia 35 tahun itu, pasukan Lars Lagerbäck dan Heimir Hallgrímsson akan mampu menyulitkan serta memberikan ancaman kepada timnya.

”Mereka melakukan segalanya untuk para warga negaranya. Mereka memiliki fans yang luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutur Evra, sebagaimana diwartakan Soccerway, Jumat (1/7/2016).

Mantan pemain Manchester United itu secara khusus mewaspadai gelandang Islandia, Gylfi Sigurdsson. Menurutnya, Sigurdsson adalah salah satu pemain paling berbahaya yang dimiliki Strákarnir Okkar -julukan Islandia.

”Saya pernah bermain melawan Sigurdsson di Inggris. Dia adalah pemain yang hebat. Mereka semua bukan pesepakbola yang hanya bermain dengan bola lemparan ke dalam. Mereka tahu bagaimana cara memainkan pola segitiga,” kata pria yang saat ini bermain untuk Juventus itu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...