Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Eden Hazard Bikin Assist Paling Banyak

Berita Bola Euro 2016 : Eden Hazard Bikin Assist Paling Banyak

Villeneuve D’ascq – Kemampuan seorang Eden Hazard di atas lapangan memang tidak diragukan lagi. Pemain berusia 25 tahun tersebut kini menjadi tumpuan Tim Nasional Belgia di Piala Eropa 2016. Hingga sang pelatih, Marc Wilmots, memberikan tanggung jawab besar kepada Hazard untuk menjadi kapten.

Berita Bola Euro 2016 : Eden Hazard Bikin Assist Paling Banyak

Kepercayaan tersebut dibayar tuntas oleh Hazard dan tidak disia-siakan. Meski sempat mendapat kritikan di awal-awal kompetisi, sekarang dia mampu memutarbalikkan semua anggapan negatif terhadap dirinya.

Pada pertandingan terbaru kontra Wales, Hazard mampu memberikan satu assist kepada Radja Nainggolan untuk mencetak gol di menit 13. Dengan tambahan satu lagi, saat ini pemain yang membela Chelsea tersebut sudah mencatatkan empat assist di Piala Eropa 2016.

Menjadi menarik, catatan tersebut justru jauh lebih baik daripada saat Hazard bermain untuk Chelsea di Premier League musim lalu. Bersama The Blues – julukan Chelsea, mantan pemain Lille tersebut hany menorehkan tiga assist sepanjang tahun.

“4 – @Hazardeden10 mencatatkan lebih banyak assist dalam lima pertandingan di Piala Eropa 2016 (4) daripada 31 pertandingan di Premier League untuk Chelsea di musim 2015–2016 (3). Devil,” cuit akun statistik @OptaJean, Sabtu (2/7/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb