Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Eden Hazard Berharap Bisa Berikan Perlawanan Maksimal Teradap Wales

Berita Bola Euro 2016 : Eden Hazard Berharap Bisa Berikan Perlawanan Maksimal Teradap Wales

Bordeaux – Eden Hazard, sang bintang timnas Belgia meyakini laga melawan Wales di babak perempatfinal Piala Eropa 2016 akan berlangsung dengan sulit. Oleh karenanya, Hazard pun meminta timnya untuk meningkatkan performa yang maksimal dibanding yang ditunjukkan pada laga-laga sebelumnya.

Berita Bola Euro 2016 : Eden Hazard Berharap Bisa Berikan Perlawanan Maksimal Teradap Wales

Sang bintang menilai sejauh ini Belgia belum memberikan performa yang maksimal. Pesepak ola yang bermain untuk Chelsea tersebut mengaku modal penampilan yang ditunjukkan sejauh ini belum cukup untuk mengalahkan Wales.

Tidak hanya itu, Hazard juga masih terbayang kekalahan dari Wales di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 pada tahun lalu. ketika itu dia menilai Timnas Belgia bermain buruk sehingga kalah dengan skor 0-1.

“Kami tidak menciptakan banyak peluang dan kesulitan mencetak gol melawan Wales. Mereka memiliki lini pertahanan yang baik,” tutur Hazard, sebagaimana diwartakan Goal, Jumat (1/7/2016).

“Mereka memiliki beberapa gelandang yang bagus dan pemain bintang di depannya. Jadi, saya harap kami bisa menciptakan beberapa peluang dan mencetak beberapa gol kali ini,” sambung pemain berusia 25 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb