Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Memilih Mundur dari Timnas Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Memilih Mundur dari Timnas Spanyol

Madrid – LaFuria Roja sedang dirundung duka. Setelah tersingkir dari ajang Piala Eropa 2016, kini La Furia Roja dipastikan akan segera ditinggal oleh pelatih mereka, Vicente del Bosque.

Berita Bola Euro 2016 : Del Bosque Memilih Mundur dari Timnas Spanyol

Berita tersebut disampaikan langsung oleh sang pelatih kepada salah satu radio nasional di Spanyol, RNE. del Bosque mengatakan bahwadirinya sudah tidak memilki niat lagi untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih tim nasional.

“Saya tidak memiliki keinginan untuk melanjutkan sebagai pelatih tim nasional. Keputusan sudah dibuat dalam beberapa hari,” kata Del Bosque, seperti dilansir dari Marca, Jumat (1/7/2016).

Pernyataan delBosque tersebut jelas sangat sulit untuk diterima para pemain maupun fans dari Spanyol. Apalagi kabar tersebut berdekatan dengan tersingkirnya La Furia Roja dari ajang Piala Eropa 2016 setelah dikandaskan Italia dengan skor 2-0.

Dapat disimpulkan, bawah sebenarnya Del Bosque adalah salah satu pelatih tersukses bagi Timnas Spanyol. Mantan pelatih Real Madrid tersebut sukses mengawinkan gelar Piala Dunia 2010 dengan Piala Eropa 2012. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...