Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Bonnucci Nilai Jerman Adalah Tim Terbaik

Berita Bola Euro 2016 : Bonnucci Nilai Jerman Adalah Tim Terbaik

Bordeaux – Usai pertandingan kontra Italia, Timnas Jerman berhasil mengantongi tiket semifinal Piala Eropa 2016 dengan dramatis. Keberhasilan tersebut diraih Jerman usai mengalahkan Italia dengan hasil akhir 5-6 melalui adu penalti pada Minggu (3/7/2016) dini hari WIB.

Berita Bola Euro 2016 : Bonnucci Nilai Jerman Adalah Tim Terbaik

Sejak awal pertandingan, Jerman memang telah berhasil menunjukkan dominasinya. Gol untuk Jerman baru tercipta di menit 65 melalui sepakan Mesut Ozil. Sayangnya, berselang 13 menit kemudian, Leonardo Bonucci membawa Italia menyamakan kedudukan imbang menjadi 1-1.

Hasilnya laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Namun tidak ada satu gol pun yang berhasil diciptakan. Drama adu penalti pun terjadi. Skuad besutan Joachim Low sukses menutup laga dengan manis.

Bonucci menilai bahwa sulit untuk memprediksi hasil akhir dengan melalui adu penalti. Kendati demikian, bek Gli Azzurri itu menyatakan bahwa Jerman dapat bermain lebih baik.

“Penalti tidak berisi kepastian dan mereka membuat lebih sedikit kesalah dari kami. Manuel Neuer dapat membaca tembakan saya, tetapi seharusnya saya dapat melakukan lebih baik. Sejak awal kami telah menyatakan bahwa jika kami kandas, kami tetap akan mundur dengan kepala tegak,” tutur Bonucci,seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (3/7/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb