Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Adam Nawalka Berikan Pujian kepada Lewandowski

Berita Bola Euro 2016 : Adam Nawalka Berikan Pujian kepada Lewandowski

Marseille – Robert Lewandowski memang tidak dapat menampilkan performa terbaiknya. Dia tidak bisa menjadi striker tersubur di Piala Eropa 2016. Dari lima pertandingan, penyerang Bayern Munchen hanya dapat membikin satu gol.

Berita Bola Euro 2016 : Adam Nawalka Berikan Pujian kepada Lewandowski

Tak ayal Lewandowski pun banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak. Namun, respons sebaliknya justru ditunjukkan oleh sang pelatih, Adam Nawalka.

Meski hanya mencetak satu gol, Nawalkan tetap memuji penampilan Lewandowski bersama Timnas Polandia. Pelatih berusia 58 tahun tersebut merasa bahwa Lewandowski adalah bagian terpenting dari Polandia karena bisa memotivasi rekan-rekannya.

Sayang, Lewandowski tidak bisa membawa Polandia melangkah lebih jauh. Bertemu Portugal di fase perempatfinal, mereka harus menyerah lewat drama adu penalti dengan skor 5-3.

”Robert Lewandowski tetap dan selalu menjadi bagian penting dari tim ini, ia adalah kapten, ia memotivasi para pemain di dalam maupun luar lapangan, ia jadi contoh bagi semuanya,” jelas Nawalka sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (1/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...