Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Dua Rekor Baru Ibrahimovic Di Manchester United

Berita Bola : Dua Rekor Baru Ibrahimovic Di Manchester United

Manchester – Musim 2016/17 masih belum dimulai, namun pemain baru Manchester United satu ini telah mencetak rekornya. Zlatan Ibrahimovic memang baru bergabung dengan tim setan merah, tapi ia sepertinya membawa efek yang fantastis untuk Manchester United.

Berita Bola : Dua Rekor Baru Ibrahimovic Di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah pecahkan dua rekor baru, setelah kedatangannya di Old Trafford, padahal musim baru belum dimulai. Sebelumnya, diketahui bahwa Ibrahimovic dalam sesi tes medis, berhasil memecahkan rekor. Namun tidak ada penjelasan terperinci nya mengenai rekor tersebut.

Rekor keduanya adalah ketika akun Instagram resmi milik Manchester United mengunggah foto Ibrahimovic sambil memegang jersey MU, foto tersebut berhasil mencetak rekor. Pasalnya foto tersebut mendapat likes hingga mencapai 531 ribu likes. Jumlah likes tersebut merupakan jumlah terbanyak yang pernah didapat oleh akun resmi Instagram United sejak awal dibuat.

“Zlatan Ibrahimovic telah mencetak rekor di akun sosial media Manchester United, setelah konfirmasi kedatangannya ke Old Trafford menjadi postingan Instagram paling populer klub ini,” rilis laman resmi Setan Merah.

“Foto kami yang menampilkan pemain Swedia ini tengah memegang jersey merah, telah memperoleh lebih dari setengah juta ‘likes’ sejak diposting pada 1 Juli lalu.

“Foto tersebut dilakukan pada hari di mana sang pemain menandatangani kontraknya di kompleks latihan AON,” tutupnya.

x

Check Also

Ramsey : Luka Arsenal Sedikit Terobati

Ramsey : Luka Arsenal Sedikit Terobati

London – Kebahagiaan tak dapat dipungkiri Aaron Ramsey usai timnya memenangkan FA Cup baru-baru ini. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb